Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

KISAH ORANG HINDU NAIK HAJI.

KISAH ORANG HINDU NAIK HAJI


cerita ini saya ceritakan untuk menghibur hati para pembaca, bukan menyinggung  suatu etnis atau suku,jelasnya bukan SARA. hanya hiburan semata. dan jika ada kesamaan kejadian itu cuman kebetulan saja, mohon jangan di peraktekan kecuali orang yang ahli dibidangnya... jih... ko'k jadi iklan nih.🙏😃😄😅😆😇.okelah sob mari kita baca sambil duduk santai...
pada suatu hari di sebuah sungai dekat perkampungan  padat penduduk dekatnya di buleleng bali. di situ mayoritas penduduknya ada dua agama hindu dan muslim, di bibir  sungai tepatnya, bertemulah pak haji dengan orang hindu, merekapun saling bertegur sapa

pak haji:            ken-ken kabere nyoman?
orang hindu:  baik-baik blik. saya mau nyebrang ini tapi saya takut basah nanti tidak bisa tiang     
                            masuk pure blik"
pak haji:          ooo.... bgini caranya blik,  saya gendong saja di blakang
                            [ramahya dengan pak haji menawarkan bantuanya.]
orang hindu: ooo boleh. boleh"...
                             ahkirnya orang hindu itu di gedong sama pak haji di blakang, orang orangpun pada keheranana, bahwasanya tidak pernah ada kisah orang hindu naik haji...
begitulah kisanya sob.😋.
arti       :           ken-ken= bagaimana
                        blik= panggilan untuk laki-laki di bali
                        tiang= saya, aku


PENGARANG: pujangga hina
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger