Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 1, 2012

tanda pasangan selingkuh

Gambar
Inilah Tujuh Tanda Pasangan Berselingkuh
San Diego - Bertanyalah pada Patrick Schneemann berapa banyak pria kota itu yang ''nyaris'' sukses menjalani cinta sembunyi-sembunyi di belakang istrinya. Namun, detektif swasta dari lembaga bernama Western Investigations ini, selalu berhasil mengendusnya.

Tiga kata yang selalu menjadi slogan mereka, "Kami (sukses) menangkap peselingkuh".

Schneemann menggunakan alat-alat pengintai canggih dan alat-alat lain untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan. Namun sebelum alat-alat ini dioperasikan, ia harus meyakini paling tidak separo atau lebih tujuh tanda awal.

Ketujuh tanda yang dimaksud pensiunan detektif kepolisian ini adalah:

1. Pasangan Anda adalah tiba-tiba jadi ''penuh perhatian'' pada ponsel. Mereka memasang password. Mereka juga tak akan membiarkan ponsel itu jauh dari jangkauan. Bahkan, mereka tidur dengan ponsel di bawah pantal. "Kau tahu? Itu pertanda besar," kata Schneeman…

tanda pria jatuh cinta

Gambar
10 Tanda Pria (Sungguh) Jatuh Cinta   Terkadang perempuan bertanya-tanya apakah pria yang sedang mendekatinya ini benar-benar suka. Banyak kode dan sinyal yang membuat perempuan pusing memikirkan perasaannya. Berikut ini ada sepuluh tanda yang memperjelas semuanya.

1. Dia tersenyum
Tidak hanya ketika dia butuh, tapi sesekali dia kepergok mencuri pandang lalu tersenyum.

2. Dia berbicara panjang-lebar
Biasanya pria bukanlah tipe orang yang cerewet. Tapi itu sebelum mereka menemukan seseorang yang mereka sayangi.

3. Dia memeluk
Jika pria tidak menyukai seorang perempuan, maka dia tidak akan memeluk. Ketika pria melakukannya, berarti dia tahu bahwa Anda adalah orang yang berbeda dengan perempuan lainnya.

4. Dia memberi perhatian yang tulus
Pria yang jatuh cinta ingin mengetahui semuanya tentang perempuan. Kesukaan, kebencian terhadap sesuatu, makanan favorit, dan apa yang bisa membuat Anda tertawa.

5. Dia mau diajak ke mana saja
Jarak sejauh apa pun, pria akan rela asal perempuan yang…

ciri cir istri yg kurang baik

Gambar
Tujuh Ciri Anda Tak Akan Jadi Istri yang Baik  
- Pernikahan bagi beberapa perempuan adalah impian sejak kecil. Jadi, ketika mereka mulai pacaran, selalu berharap apakah pria tersebut bisa menjadi pangeran idamannya seperti di masa kecil. Tapi tidak semua siap memasuki jenjang hubungan yang mengikat ini. Bagi perempuan yang masih belum yakin apakah Anda bisa menjadi istri yang baik, bisa dilihat tujuh karakter di bawah ini.

1. Egois
Pernikahan tak sekadar komitmen, tapi tempat di mana ada cinta yang tulus di dalamnya. Ini berarti, jika Anda hanya memikirkan diri sendiri, maka saling mencintai tidak akan ada dalam sebuah keluarga yang Anda bangun. Kebanyakan orang egois memanfaatkan cinta pasangannya dan menggunakan perasaan mereka untuk kebahagiaannya sendiri. Padahal dalam pernikahan tidak ada lagi "aku", tapi "kami".

2. Pencemburu berat
Cemburu boleh-boleh saja dalam suatu hubungan. Tapi, kalau pencemburu berat, berarti Anda adalah perempuan yang mera…

buat peyek yuuuu...k

Gambar
bahan:
*250gbuncis, dicuci,direbussebentar(tidak pecahkulit), tiriskan
*5 siungbawang putih
*5 lembardaunjerukdirawis
* 1sdtketumbarsangraitumbuk
* 1/2sendok tehjintanpanggangtumbuk
*Kemiri7btr
* 1btrtelurayam
* 300gtepung beras
*150 grtepung tapioka
* 1/2jarikunyitjika diinginkan
*250ml air(sesuaikanpeningkatankekentalanyang diperlukan)
*Garam secukupnya
*1 ltminyak goreng
Cara Membuat:
*Hancuranbumbu-2,kecualidaunjeruk
*Campuranbumbuhalusdantelur kocok, tambahkanke dalam campurantepungtapioka dantepung beras,
*Garamsecukupnya, masukkanair,aduk,
* Masukkandaun jeruk, aduk, sisihkan
*Panaskanminyakdengan api sedang(selalugunakanwajanuntuk menggorengsaja /tidakmemasakmasakan lain, sehingga tidak adakacanglengketrapuhdalam wajan)
*Ambilsemangkukadonantepung, berikacang hijau
*Gorengsesendok-sesendokadonandi pinggirwajandan ketikasetengahkering, denganentry-Sotil
ituke dalam minyak
*Ulangilagisemangkukadonanberikutnya sampaiadonan habis(jikakacangdanadonanlangsung
disatukan,akan mekardan kacangterlalu basahsehi…

Cara Jitu Unlock Modem

Gambar
Cara Unlock Modem GSM

Jika Anda menggunakan modem GSM untuk online internet sehari-harinya, mungkin ada modem GSM yang tak mengizinkan menggunakan kartu tertentu kecuali kartu milik GSM tersebut, salah satunya adalah modem GSM milik Telkomsel Flash edisi kebawah. Tapi sebenarnya kita bisa saja membuka lock modem GSM tersebut sehingga nantinya kita dapat menggunakan jenis kartu GSM yang lain selain kartu GSM yang disediakan oleh modem tersebut.
Disini saya akan menjelaskan bagaimana membuka lock modem GSM pada modem Huawei dan ZTE. Silahkan Anda mengikuti langkah-langkah berikut untuk membuka lock modem GSM.
Cara Unlock Modem GSM :
Masukkan kartu operator lain ke modem GSM Anda.
2. Kunjungi Unlock Modem Huawei (buat modem huawei) http://a-zgsm.com/huawei.php
3. Kunjungi Unlock Modem ZTE (buat modem ZTE) http://a-zgsm.com/calculator/
4. Colok modem ke komputer Anda.
5. Selanjutnya akan keluar window massage untuk memasukkan kode unlock,nah silahkan Anda masukan kode unlock yang …

siapa yg sering berkunjung di fb kita cari tau disini

Gambar
Sesuai dengan judul, saya akan share trik yaitu bagaimana kita mengtahui teman yang paling sering melihat profil facebook kita, mungkin di antara teman-teman sudah banyak yang mengetahui trik ini. So bagi yang sudah tahu silahkan baca trik facebook yang lainnya, dan bagi yang belum tahu dan merasa ingin tau, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini :


Langkah pertama login ke akun facebook Anda,Kemudian buka alamat ini http://apps.facebook.com/mytopfansUntuk pertama kali menggunakan aplikasi ini, aplikasi akan meminta persetujuan Anda sebelum menggunakannya.Klik Izinkan untuk dapat menggunakan Aplikasi iniSetelah aplikasi berhasil terhubung, maka kurang lebih tampilannya seprti dibawah ini
Pilih salah satu dari empat opsi yang ada, untuk penjelasannya, saya rasa semua sobat sudah mengerti bahasa inggris, hehe.. So tinggal pilih ajah sesuai keinginan dan kebutuhan hati.Setelah diklik, tunggu hingga loading aplikasi selesai.Langkah terakhir, lihat hasilnya dan sobat dapat mempub…

ungkapan untuk cinta

Gambar
Ungkapan  tentang cinta


Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu k…

kata2 untuk facebook

Gambar
kata lucu dari infotemen

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Ap…

aneka Status Fb Galau

Gambar
Status Fb Galau

Status fb

Status Fb Galau

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi


ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA


Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”


KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.


Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu


aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…


berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini


pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!


lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini


Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.


Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi.


L…