Translate

hak cipta dilindungi oleh tuhan yg maha esa. Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Post

bunga hias yg beracun

terkadang saya bingung mau kasi judul apaan nih artikel soalnya cantik tapi mematikan kayak filem-lara cr0fet tomb raider
.Hasil gambar untuk filem top raeder
mungkin tanaman-tanaman yg di samping kita tampa sadar ternyata mengandung aneka racun yg bisa mencelakakan"....dan perlu kita ketahui demi keselamatan kita....dan anak cucu kita,

1. Rosary Pea atau Rosario Kacang Polong atau mata setan
tanaman beracun di sekitar kita, tanaman hias beracun, jangan panik isu tanaman beracun, tanaman bintaro, tanaman paling beracun di dunia, 5 tanaman paling beracun, berita tanaman beracun, tanaman beracun dan fotonya
Hasil gambar untuk Rosary Pea atau Rosary Kacang Polong
nah buah tanaman yg satu ini kawan saya pernah saya liat pegang' sambil maenin Sekilas, tumbuhan yang satu ini nampak tidak berbahaya. Namun ternyata ia memamg mematikan. Sesuai namanya, tumbuhan ini dulu kerap digunakan sebagai manik-manik untuk rosario. Perhiasan di seluruh dunia memakainya. Sehingga banyak pembuat perhiasan yang kondisinya drop bahkan meninggal pasca menusukkan jari ketika memegang tumbuhan ini. Rupanya rosary pea ini memiliki salah-satu toksin paling mematikan di dunia, yang biasa disebut abrinn
2Dieffenbachia 

Hasil gambar untuk . Dieffenbachia (Daun Bahagia)
Nah…pasti  ga’ asing lagi kan dengan tanaman yang satu ini? Daun ini sangat mudah ditemukan dimana-mana, bahkan sering sekali ada di pekarangan kita. Mau tahu kandungan racunnya di sebelah mana? Yuk kita bahas berikut ini. Racun dalam tanaman ini terdapat pada getah daun dan batangmya. Sangat berbahaya jika tanpa sengaja termakan daunnya oleh ternak atau anak-anak yang baru belajar menggigit apa saja yang ditemuinya. Racun dalam getah tanaman ini bisa menyebabkan gatal-gatal dan kejang, selain itu jika terkena kerongkongan bisa menyebabkan gangguan saluran pernapasan dan fatalnya bisa menyebabkan kematian. Hal ini disebabkan karena terdapat kandungan kristal Kalsium Oksalat di dalam sitoplasma sel yang disebut Rafida dan bentuknya seperti jarum.
Jadi, sebaiknya jauhkan tanaman ini dari jangkauan anak-anak, dan sebisa mungkin beri pengertian untuk tidak sembarangan menelan. 

dan masih banyak lagi  yg belum kita ketahui tanaman hias yg beracun...."

obat alami asam urat

  • Walaupun asam urat dan rematik bukanlah penyakit yang sama, beberapa obat tradisional berikut dapat digunakan untuk mengatasi keduanya. Pada dasarnya, asam urat dan rematik memang bukanlah penyakit yang sama.
  • Asam urat adalah penyakit yang juga merupakan rematik, tetapi jika rematik maka belum tentu termasuk asam urat. Jadi asam urat adalah jenis dari rematik, berikut adalah beberapa obat tradisional yang dapat digunakan untuk mengatasi rematik. Bagi Anda yang memiliki asam urat ataupun rematik maka simak dengan baik sedikit ulasan berikut.
1. Jahe


Jahe memang memiliki banyak manfaat, obat herbal ini sangat baik untuk menjaga kesehatan. Jika digunakan sebagai obat tradisional rematik dan asam urat, maka caranya yaitu dengan menyiapkan jahe sebanyak 2 ibu jari. Jahe tersebut kemudian dipotong-potong dan juga sedikit diremukkan.
Rebus jahe yang sudah diremukkan tersebut dengan menggunakan air 1 gelas dan juga sedikit gula dan jika ada tambahkan sedikit madu murni. Jika sudah matang, maka air tersebut dapat diminum dan ramuan ini dapat diminum setiap hari secara teratur agar hasil yang diberikan maksimal.

2. Cengkeh



Untuk mengatasi rematik dan juga asam urat, cengkeh juga dapat digunakan sebagai obat tradisional. Caranya cukup mgudah yaitu dengan menumbuk cengkeh yang juga dicampur dengan jahe, takarannya 1 sama. Ramuan ini hanya digunakan untuk bagian luarnya saja, di bagian yang terasa sakit. Oleskanlah ramuan ini secara rutin agar hasilnya maksimal.

3. Akar pepaya gantun



Obat ini memang lebih dikhususkan untuk penyakit rematik, caranya yaitu dengan menyediakan 5 potong akar pepaya. Kemudian cuci hingga bersih, untuk ukurannya yaitu sekitar jari. Setelah itu, potong kecil-kecil dan tambahkan 3 sendok makan lengkuas yang sudah dihaluskan.
Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 4 gelas air, rebus hingga yang tersisa yaitu sekitar 3 gelas. Tambahkan pula gula aren, sedikit saja. Ramuan ini dapat diminum sehari 3 kali dan dalam sekali minum yaitu sekitar setengah gelas.

4. Kulit manggis


Kulit manggis, diiris tipis dan dijemur hingga kering. Setelah itu, masukkan kedalam gelas dan seduh dengan menggunakan air panas. Tunggu sampai air berubah warna, kemudian minum air tersebut setiap hari.

5. Kumis Kucing dan Meniran

nih yg namanya meniran"
Obat tradisonal yang terakhir adalah kumis kucing dan meniran. Kedua tumbuhan tersebut memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit asam urat. Diantaranya adalah kalium, damar, tanin, filatin, hipofilatin dan flavonoid. Bukan hanya itu saja, ternyata kumis kucing juga memiliki kandungan senyawa osthosiphonin glikosida yang bermanfaat untuk membuang kelebihan asam urat dalam tubuh. Adapun cara untuk memanfaatkannya adalah cukup dengan menyiapkan 5 lembar daun kumis kucing dan 5 ranting kecil meniran. Setelah itu rebus dengan menggunakan 3 gelas air hingga air tersisa setengahnya. Lalu Anda dapat meminum ramuan tersebut 2 kali sehari. nah..... itulah hanya sekedar info untuk kita berbagi.................

roh manusia


Roh adalah bagian dari tubuh kita yang tidak dapat dihindari keberadaanya bahkan Allah SWt pun berfirman pada "surat Al-isra'17 ayat 85 yang artinya dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. katakanlah roh itu termasuk urusanku. dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit" dengan pengetahuan ini yang telahdilakuakan pengkajian dari dahulu secara sangat sangat mendalam oleh nenek moyang kita ternyata memang tubuh manusia itu terdiri dari 9 jenis roh dan mereka memiliki fungsi dan tugas nya masing masing berikut Jenis-jenis Roh Pada Diri Manusia Serta Fungsinya :





1. Roh idhofi atau dalam bahasa kejawen sering disebut dengan roh ilafi/ilofi :


Alam tinggal roh idhofi ini adalah nur (cahaya) yang terang benderang dan sangat sejuk. roh idhofi adalah roh central atau pusat dalam tubuh manusia roh ini yang memiliki peranan paling besar/penting dan roh inilay yang memerintah dari ke 8 roh lainya maka dari itu roh idhofi diberi julukan "johar awal suci" roh inilah yang membuat manusia hidup. roh idhofi adalah roh sumber dari 8 roh lainya bila mana roh idhofi ini keluar dari raga manusia maka dapat dipastikan roh yang ke 8 akan ikut serta keluar dari raga dan kejadian inilah yang disebut Kematian maka dari itu roh idhofi disebut "Nyawa" namun bila kebalikanya yaitu ke 8 roh keluar dari tubuh kita namun 1 roh(Idhofi) tetap tinggal dalam raga dapat dipastikan manusia masih bisa hidup namun pasti saja memiliki kekurangan dikarenakan 8 fungshi yang mengatur tubuh kita hilang. 'bagi seseorang yang mempunyai tingkat ilmu kebatinan tinggi dapat menjumpai wujud dari roh idhofi ini.


wujud dari roh idhofi tidak jauh berbeda dengan tubuh kita dari rupa, suara, tingkah dan segala sesuatunya persis seperti wujud kita sendiri yang memiliki (tidak ada yang berbeda) sifat inilah yang membedakan roh idhofi berbeda dengan roh lainya




2. Roh Rabbani : Alam tinggal roh ini dalam nur (cahaya) berwarna kuning diam tak bergerak.


Sifat roh rabbani ini tidak mempunyai kehendak apa apa. memiliki ketentraman hati. dan tubuh tidak merasakan apa apa. karena roh ini tidak memiliki hawa nafsu, maka roh ini sering dipergunakan para kaum supranaturalis sebagai titik acuan dalam semedi / bertapa. untuk mencapai ketenangan dan penyatuan dengan alam




3. Roh Rohani : roh ini yang mengendalikan hawa nafsu manusia.


Roh ini mimiliki 2 sisi kehendak yang berbeda. roh yang membuat kita sering merasakan kadang menyukai sesuatu hal. dan kadang tidak menyukai hal tersebut (membenci). roh ini pun yang memiliki pengaruh akan perbuatan baik dan buruk roh ini pun menemoati 4 jenis nafsu yaitu 1. Nafsu luwama (aluamah) 2.Nafsu Amarah 3.Nafsu Supiyah 4.Nafsu mulamah (mutmainah). jika roh ini meninggalkan tubuh manusia maka manusia makan manusia tidak akan mempunyai nafsu lagi. bilamana manusia mampu menguasai roh ini maka ia akan hidup dalam keilmuan. roh ini memiliki sifat mengikuti penglihatan, apa yang kita pandang apa yang kita lihat disitulah roh rohani berada. untuk melihat / menjumpai roh ini kita akanmenjumpai terlebih dahulu melihat macam macam nur (cahaya) seperti kunang kunang. setelah cahaya tersebut hilang barulah kita dapat menjumpai roh ini






4. Roh Nurani : roh ini membawa sifat terang.


Karena roh inilah manusia bisa merasakan suatu petunjuk yang menuntun dan keterangan dalam hati & pikiran. bilamana roh nurani meninggalkan tubuh maka orang tersebut akan merasakan gelap nya hati dan pikiran. Roh Nurani menguasai nafsu mutmainah yang menonjol yang dapat mengalahkan nafsu lainya sehingga membawa kebaikan yang terjaga. hati terasa tentram, prilaku baik dan terpuji, air muka pun akan terlihat bersinar (bercahaya) tidak banyak berbicara, tidak ragu dalam mengambil keputusan, serta tidak mengeluh jika ditimpa kesusahan/musibah. bagi yang bisa menguasai roh ini semua perkara, suka, duka akan dipandang sama rata




5. Roh kudus : biasa dikenal dengan sebutan roh suci.


Roh ini membawa pengaruh sifat welas asih pada semua makhluk. tidak segan memberi pertolongan dan berbuat kebajikan serta mempengaruhi perbuatan amal ibadah sesuai agama dan kepercayaan yang dianutnya




6. Roh Rahmani : Roh diberi nama yang mengambil dari kata "Rahman" yang artinya pemurah.


Karena roh ini memiliki sifat pemurah suka memberi dan bersifat sosialitas




7. Roh Jasmani : pemahaman sifat kerja roh ini sering diterapkan dalam ilmu pengobatan dikarenakan roh inilah yang mengatur seluruh sistem peredaran darah, urat syaraf pada manusia.


Karena roh inilah kita memiliki rasa sakit, cape, segar, roh inipun memiliki nafsu amarah dan nafsu hewani nafsu inilah yang membuat kita malas, menyuakai hubungan badan, serakah, dan ingin dimengerti sendiri. salah satu tantangan seseorang mempelajari ilmu kebatinan untuk mencapai taraf supranatural yang paling utama adalah menundukan sifat roh jasmani ini dalam tubuh. karena tanpa terlebih dahulu menundukan sifat roh ini maka tidak akan mampu menguasai ilmu kebatinan tingkat tinggi yang selalu terhalang ileh rasa sakit malas dan sebagainya




8. Roh Nabati : roh ini yang mengendalikan perkembangan pertumbuhan pada tubuh


9. Roh Rewani : roh inilah yang menjaga tubuh kita. bila roh ini keluar dari tubuh maka kita akan tertidur.


Dan apa bila roh ini kembali dari tubuh maka kita akan kembali terbangun. jika seseorang tertidur bermimpi dengan arwah seseorang. maka roh rewani dari orang yang bermimpilah yang menjumpainya. jadi mimpi tersebut adalah hasil kerja roh rewani yang mengendalikan otak manusia. pergi dan keluarnya roh rewani pun yang diatur oleh roh idhofi. begitupun degan roh yang lainya masih tetap dalam kekuasaan roh idhofi.

kopi

sedikit kisah dari saya masalah kopi" anda ingat kan kasus mirna yg diracun melalui kopi dengan racun sinanida?
nah saya akan beri sedikit tips cara meminum kopi yg nikmat dan tidak berbahaya bagi kesehatan anda sebap saya punya teman namanya amat bodong yg setiap hari itu meminum kopi hampir 5 sampai 6 kali dan terkena asam lambung, sebenernya kalo kita minum pada waktu yg tepat mungkin akan bermampaat, minumlah kopi setelah anda sarapan pagi supaya perut anda tidak kosong.karna akan sagat berbahaya meminum kopi ketika perut dalam keadan kosong.
nah inilah beberapa bahayanya minum kopi

1 dapat menyebabkan detak jantung lebih cepat dari biasanya. Untuk itulah, bagi anda yang mengalami gejala serangan jantung sebaiknya menghindari dari minuman kopi tersebut atau tidak meminum kopi dalam jumlah yang berlebihan.

2  Bagi anda yang tidak ingin mengalami gejala atau sakit maag, sebaiknya menghindari minuman kopi tersebut. Ini dikarenakan minuman kopi dapat meningkatkan asam lambung dalam jangka waktu yang lama yang mana dapat menimbulkan penyakit maag.


3  Minum kopi secara berlebihan dapat menimbulkan serangan jantung dan stroke. Ini dikarenakan, mengkonsumsi kopi secara berlebihan dapat meningkatkan kada trigliserida, kolesterol jahat pada tubuh serta darah anda akan lebih pekat. Hal inilah yang menimbulkan endapan lemak, penyempitan pada pembuluh darah yang mana dapat menimbulkan serangan jantung dan stroke.
Salah satu alasan seseorang minum kopi yaitu agar tetap selalu terjaga dan tidak mudah mengantuk. Tapi itu juga yang menjadikan kopi sangat tidak baik untuk kesehatan anda. Ini dikarenakan, mengkonsumsi kopi dapat menimbulkan masalah gejala insomnia atau susah tidur yang mana sangat tidak baik bagi kesehatan anda.

4  Bagi ibu hamil sangat tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi kopi. Dalam hal ini mengkonsumsi 100 mg kafein per hari dapat menimbulkan keguguran. Ini dikarenakan, kafein pada kopi  dapat meningkatkan denyut jantung dan akan mempengaruhi janin yang mana dapat menyerang plasenta serta masuk ke dalam sirkulasi darah janin tersebut.


5  melemahkan daya tahan tubuh anda. Ini dikarenakan, kafein dalam kopi dapat menyerap mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Minuman kopi juga membuat anda cepat kehilangan cairan dalam tubuh. Usahakan meminum dua gelas air putih setelah mengkonsumsi segelas kopi. nah itulah sedikit ulasan dari saya .


Cara membuat status gambar kecil emoji di facebook

Sebenernya ini postingan yang udah usang tapi mari kita berkreasi”
kata si’ pujangga hinaberkreasilah setiap waktu mesti itu cuman secoret
supar sekali” kata mario keruh”......ckckckckckkkkk......
 oh ya kembali ketopick, pertama-tama,....eleh... kayak mau pidato  dipasar. Yg di pasar itu bukan pidato tapi pejual jamu dan obat disingkat PEJABAT.
Hem....
Langsung kepasar upst.....
1.buka dulu akun anda di google melalui google chrome,
2.dan tekan downloed aplikasinya disini
3.instal dan hasilnya bisa anda buka facebook contoh gambar status di bawah ini

4.cara menggunakanya cukup gampang, tekan aja tanda  seperti tanda yg saya bulatin merah
5.ketik staus anda sesuai dengan selera anda karena banyak sekali emoji yg di update.
6.efeknya sih status anda beda dengan yg lain ,saran saya nggak usah anda menggunakan boot status komentar otomatis karena bisa-bisa anda diperingati sama bapak pacebook. Tapi kalok anda menggunakan aplikasi yg saya sarankan ini anda aman dari godaan syaitan”...maksud saya aman dari firus.

7.dan hanya untukgoogel chrome aja. salam kereasi blogger..

cara menghilangkan panah pada tampilan menu deskop"

nih dia cara menghilangkan tanda panah di tampilan  menu deskop" ane sengaja nulisin ini cuman untuk berbagi aja biar sudah basi yah" angetin dong" emang nya ngangetin lontong biar gak basi" itu kata temen ane heeee nih dia,
gambar contoh:
bersihkan"...
begene caranya geng"

1 download dulu aplikasinya di SINI

2 instal 

3 lalu jalankan aplikasinya 
contoh gambar:
Name:  Frameworkx.jpg
Views: 106688
Size:  36.3 KB
4 tekan costom arrow
aplikasinya nggak berat dan nggak besar.dan juga nggak modal" pungsinya cuman untuk membersihkan tampilan aja biar nggak semak"
5 salam bloger"

cara dowloead vidio di facebook,youtube...


LAMA SUDAH tak menulis  artikel diblok nampak blog ini  udah kurus kering kayak yg nulis heeee....
 langsung aja kita bahas geng"
Video Converter, Download Video Converter untuk Semua Format, Free Download Video Converter, Download Video Converter gratis.

Any Video Converter adalah sebuah video All-in-One mengubah alat dengan antarmuka grafis yang mudah digunakan, cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video antara format setiap! Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke MPEG-4 format film untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar.
tempel ling vidio nya lalu klik dowload
Ini juga mendukung setiap pengguna didefinisikan format file video sebagai output. Any Video Converter memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati video format dengan iPod, PSP, ponsel atau MP4.

Fitur Any Video Converter 5.0.6 Penuh
-User-friendly interface yang mudah digunakan.
-Mengkonversi semua format video ke Apple iPod Video, Sony PSP dan lebih
-Batch mengkonversi format video termasuk avi, wmv, asf, mpg, mp4, dll
-Dukungan DivX dan Xvid avi format sebagai mengimpor dan mengekspor video
-Dukungan video yang pengaturan default / audio atau pengguna disesuaikan parameter untuk video dan audio.
-Memiliki pilihan untuk melihat video secara real-time sebelum konversi.
Dunia tercepat kecepatan konversi video yang dengan video yang menakjubkan dan kualitas audio.
-Mendukung menyesuaikan banyak pilihan video / audio untuk file MP4. Misalnya, video / audio sample rate, bit rate, ukuran video. slamat mencoba

melacak tempat dgn alamat IP

link-link di bawah ini adalah dapat melacak tempat anda online jadi jika kita ingin menggunakan nya ,yg kita butuhkan hanyalah alamat IPnya anda dapat mempastekan IP tersebut di link berikut
1. Anda bisa mengetahui lokasi jalan hanya dengan memasukan ip address
    masuk ke situ Domain white pages
2. memberikan berbagai macam informasi dari ip address secara lengkap termasuk peta kerberadaan dari ip  address tersebut masuk ke situs Geobytes
3. hampir sama fungsinya dengan geobytes yaitu memberikan informasi lumayan lengkap.
    masuk ke situs Ip Locator
4. atau hanya sekedar mengetahui kota masuk ke traceIP

mata uang indonesia dari musim durian sampe musim rambutan






Mata uang pertama yang dimiliki Indonesia setelah merdeka adalah Oeang Republik Indonesia (ORI), di mana saat itu pemerintah memandang perlu mengeluarkan alat tukar yang sah.
Sampai saat ini mata uang Indonesia telah bermacam-macam bentuk dan jenisnya, yang ternyata sering mengalami perubahan dan pergantian.
Termasuk juga uang 1000 Rupiah yang telah berubah model dan desain dari tahun 1952 hingga sekarang.

Ta
hu
n 1952
Tahun 1952

Tahun 1958
Tahun 1958

Tahun 1959
Tahun 1959

Tahun 1960
Tahun 1960

Tahun 1968
Tahun 1968

Tahun 1975
Tahun 1975

Tahun 1980
Tahun 1980

Tahun 1987
Tahun 1987

Tahun 1992
Tahun 1992

Tahun 2000
Tahun 2000