Latest Movie :
Recent Movies
Tampilkan postingan dengan label info. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label info. Tampilkan semua postingan

{Cinta Sejatiku Milikmu} C.S.M

{Cinta Sejatiku Milikmu} C.S.M bg 2
­­"usia rasanya sudah smakin berajak, ketika itu aku merasakan cinta pertama, takala aku pernah gagal atas cinta keterpaksaan".
sobat" dimanapun kalian berada, didunia nyata ataupun dunia maya,cinta takan pernah mengenal siapa kalian.
harap maklum aja admin lagi merasakan betapa indahnya cinta pandangan pertama,heheheee.....      sebenernya bukan blog tempat kita curhat, bukan twitter dan juga bukan facebook. tapi tepat di atas sejadah menghadap kiblat.





 " selamat membaca:
3tahu  saya mampu bersabar pada ahun2010 saya memutuskan berpisah saya pun pulang kekampung orang tua saya,,, namun tau gak sob orang tua angkat saya ini selalu datang dalam mimpi, teringat waktu itu malam rabu, saya bermimpi beliau pegang tangan saya tapi saya nggak menghiraukanya, malam kamis, jumat sama semua mimpi saya,,,akhirnya saya hubungilah sahabat saya yg di aceh bahwasanya mimpi saya ketemu beliau berturut2, padhal saya sudah nggak mau inget lagi aceh putus total.
disitulah saya nggak habis berpikir, tidak masuk akal logika saya sebagai manusia, saya berjalan tampa bekal yg cukup,namun selalu ada aja yg menolong, yg paling membuat saya terharu ketika saya di bandara soekano hata,orang berjubah putih dan istrinya bercadar membangil saya dan memeluk saya mengenal saya..ternyata dia orang jawa namanya eko , kami satu kerja dulu buat2 patung2  taman, dan seni lainya di batam cuman penampilanya yg dulu sob'' nggak masuk akal kalo dia berubah, karna saya kenal betul wataknya, disitulah saya gak percaya itu dia, apa malaikat. eko itulah yg memberi bantuan semuaya, hingga saya sampai ke aceh lagi, anehnya lagi setelah pertemuan itu eko gk bisa dihubungi lagi sampai sekarang saya gak tau rimbanya dimana rencana mau balikin uang dia,
sesampainya di banda aceh lebih aneh lagi, tiba2 ada utusan ayah anggkat saya di suruh pulang.. keranggkang
nah disitulah saya mengenal orang tua sya aulia 3 ruhnya, dengan bermacam kejadian yg saya alami di sana. beliau memang hebat,
saya mengenal jasad beliau dari tahun 2004. namun kerna sya pendidikan agamanya didayah beliau, akhirnya betul-betul kenal akhir taun 2010
jangan tanya masalah keluarga saya, terlalu menyakitkan sob, kalo di ceritakan, yg pasti kami sudah cerai, gk mau ungkit masalalu saya bersamanya, skarang kami sudah ridho menjadi saudara.
kerna sekarang saya udah memiliki yg baru, saya sadar allahtaala memishkan kami,dengan alasan tertentu dan digantikan dengan yang lebih sempurna.
perkenalan kamipun sudah lama cuman kan butuh sleksi jangan sampai gagal kedua kalinya, kata orang bijak keledai saja nggak mau jatuh di lobang yg sama dua kali,
karakter kami sama keras kepala apa yg dianggap baik itulah yg di tuju tapikan dengan pertimbangan juga, dia cerdas orangnya,baik, kadang ngawur sedikit, sikit aja, saya suka setiap yg dia suka,cuman kami jarang ngomong, bertatapan aja curi pandang, sama-sam acuh tapi butu, ketemu pun dari jauh udah deg-degan. dialah sipemilik hati ini,
jodoh yg baik itu sebenarnya  pertemuanya ditempat yg baik.pasti selamat dunia akhirat apalagi banyak mengerti tentang akidah.
jujur saya katakan selama hidup saya gk pernah merasakan cinta seperti ini, semacam ada ikatan batin yg sangat kuat x. kami sama2 punya masa lalu yang pahit juga sih, sebelum kami jadian saya sering berdoa untuknya,walau dia sendiri ngak pernah tau hal itu,  sebab kadang saya gak mau peduli tapi didatengi lewat mimpi,saya tau dia ragu karna saya merasakn sendiri keraguan itu, saya pun yakin atasnya dia akan jadi milik saya selamnya. saya berharap bisa mati tepat di pangkuanya.
itulah sob" semua letaknya di hati kita, kudu tulus ilkhlas,bersihkan hati dari prasangka yg buruk.
pesan saya" dengar yg perlu di dengar, lihat yg perlu dilihat,ucap yg perlu di ucap, kadang saya sendiri gak sanggup juga heheheheeeeeee.........bersambung...........



{C inta S ejatiku M ilikmu }C.S.M

                             Kisah ini saya ceritakan untuk mengisi blog saya ini.
saya tidak tau mau  bercerita dari bab yg mana, tapi yg pastinya inilah kisah cinta yg sejati.
yg mana saya kasi judul agak aneh sedikit.

                     {C inta S ejatiku M ilikmu}    C.S.M
jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sebagian insan pernah mengalaminya, ternyata kisah itu tidak cuman ada pada film india atau film korea, namun ada dalam artikel singkat ini, 
berawal dari suatu pertemuan singkat, saya mengenal seorang sebut saja namanya "bidadari"
ketika itu ia datang ke tempat saya membantu ibu saya beres-beres rumah, di situlah saya melihat pertama kalinya, ada bidadari dari kayangan yg mau  membantu ibu saya,heheheheee........
pas saya melihatnya gemetaran saya, jantung rasanya mau loncat ,seperti di film kartun-kartun itu.
singkat cerita perkenalan pun terjadi di antara kami, namun anehnya malam itu saya merasakan sesuatu yg lain, apa terbawa mimpi atau apa, saya tidak mengerti, dia hadir dalam mimpi saya,ia banyak bercerita tentang hidupnya di kayangan, sampai saya terjaga, esoknya saya tunggu-tunggu, namun tidak muncul jua. nah munculah perasaan was-was,gelisah, lebih jelasnya sih
 GEGANA [galaw, gelisah, merana] kaya lagu citata itu loh yg di tv-tv itu.heeee.....
namun seminggunya lagi, ia datang lagi bantu ibu saya, pas ngelihat senyumnya masyaallah, sempurna sekali allahtaala menciptakanya. saya sering bertanya pada ibu saya tapi ,huhhh ibu saya itu kepoan{kepengen tau aja urusan  otang} gk tau anaknya termehek-mehek di sampingnya.
waktu ke waktu kami sering bertemu, kadang tegor sapa, kadang sama- sama diam. tapi kayaknya kebanyakan diam kali ya.. soalnya saya sadar, saya dah jatuh hati padanya.kadang saya benci pada diri saya sendiri kenapa saya secepat itu jatu hati sama bidadari ini, padahal perempuan yg lain banyak, terkadang saya sering merindukan dengan sangat-sangat, kadang tanpa sadar menyebut namanya.hanya bisa menghela napas panjang lah kalo udah kayak begitu. hingga saya tanpa sadar menyebutnya dalam doa,khusuk saya,   dalm puisi saya hanya ada namanya,
hari berhari bulan berganti tahun berlalu, rindu semakin berat aja saya pikul sendiri
namun saya tetap harus tabah semangat mencintainya, hanya bisa mendoakanya semoga,sehat jasmani dan rohaninya dan juga di limpahkan rizkinya.
inilah puisi-puisi yg pernah saya ciptakan untuknya:

"mencintaimu  dan sepi sama- sama menyiksaku"
kadang engkau hadir dan pergi sesuka hati
tampa perduli si punya hati, pada sunyi di sepertiga malam kulirihkan doa kala memelukmu hanya sebatas angan,
apa cuman aku satu satunya sunyi yang di himpit kosong? by pujangga hina


so" kisah ini terus berlanjut,hari hari yg menyiksa, bulan- bulan yg merindu, dan tahun-tahun yg berganti.saya mulai berani mengambil keputusan untuk memilih dia sebagai sandaran hati, belahan jiwa, dan kekasih abadi,
tepat di bulan sha'ban 1439h tepatnya tgl 11apr 2018 saya menembaknya
dan resmi jadian, dalam hati seandainya saya di tolak, gak apa-apa, saya maklumin aja orang yg hina  menyunting bidadari. tapi alhamdulilah  dia menerima dengan segala kekurangan saya. tau ngak keman rasanya ketika kita nembak bro"?......... waww....deg-degan.mengigil tangan kaki... lebi-lebih lagi pas diterima,, uhhhh..... mau lari estapet sambil teriak guling-guling sambil bilang ILOVE U FOREVER... pantesan ya, emak emak yg suka nonton sinetron betah kali di depan tv. udah dulu ya ceritanya. saya mau whats app bidadari dulu lain waktu kita lanjutkan"heeeeee..........

kebun binatang janto

kebun binatang jhanto (gurun putih lestari) sebuah tempat yg masa ini dalam tahap proses pembangunan di mana tempat itu akan di jadikan tempat konserpasi hewan(perlindungan binatang ) yg terbesar di sumatra dan rencananya akan di buka dalam waktu dekat,
tempat ini berlokasi di sekitar jhanto atceh besar, kebun binatang ini milik pribadi, yg dibangun berdasarkan jerih payah tengku tanoh abee (bang fid) sendiri.
serta masyarakat tanoh abe dan sekitarnya yg ikut ambil andil dalam pembangunannya,
bila kita gunakan hati nurani kita untuk bertanya, kenapa mesti binatang yg di pelihara?
jawaban secara awam cukup sederhana binatang termasuk mahluk tuhan jugakan"
mari kita tanyakan pada diri kita, mana yg lebih mulia binatang dengan manusia? jika binatang  semenjak lahir sudah sudah menjadi binatang dengan sipat alamiahnya, dan mari kita berkaca diri kita (manusia) yg kadang sipat kita tiru melebihi binatang. contoh sederhana di kehidupan sehari hari tampa sadar kita omongin orang, adu domba orang, pitnah sana pitnah sini, tipu sana tipu sini,dan yg lainya. oh ya ko'k saya ceramah ya....heeeee....
"kembali ke lektop" kata tukul arwana..... kebun binatang ini dibangun dengan berbagai macam binatang isinya yg lokal maupun yg luar daerah seperti burung onta, burung kaswari kijang (menjangan) rusa,kuda, dan masih banyak lagi yg saya tidak tau namanya.
namun satu kutipan donk"...walaupun milik pribadi tapi legal(resmi) alias berizin.
tempat pembangunanyapun sangat sangat alamih di hutan bawah kaki gunung barisan yg jalan menuju lamno , bila kita berkunjung terasa kedamaian yg sangat istiwewa dari tempat itu sebap jauh dari hiruk pikuk kota atau kebisingan,
terkadang terlintas dalam pikiran saya pemerintah kemana ? 
"Orang yang berusaha secara rohani, maka akan melahirkan berbagai kemudahan dalam hidupnya. Memang, jika dilihat, seakan ia tak berikhtiar secara lahir. Tapi, pada hakikatnya, ia berikhtiar secara batin (rohani/qolbu), dan akan terbentuk pada wujud nyata." 
dah keluar kata pujangga hina..
mungkin cuma ini aja artikel singkat yg bisa saya tuliskan sebagai penyapa bulan ini.

tanoh abe 2016





"setenang air mengalir dari kaye adang, melewati titian tanah berdebu, bermuara di di istana bintang,
bait-baitmu  telah kurengkuh madunya, mendarah daging hingga helaian napasku ini,
akan ku pastikan selama napas kupinjam dari robbi, selama itu jua keinginaku menyempurnakan agama yg sejati bersamamu, meskipun baju kebesaran ku tanggalkan."


untaian kata diatas hanya sekilas isi kepala seorang pujangga hina.

baca selengkapnya

Dayah Tanoh Abee di awal pembangunannya didirikan oleh tujuh ulama asal Baghdad, Irak. Mereka datang ke Aceh saat Sultan Iskandar Muda memerintah sekitar 1016-1045 Hijriyah atau tahun 1607-1636 Masehi. Firus Al Baghdady merupakan anak tertua dari tujuh bersaudara tersebut.

Empat di antara tujuh bersaudara ini kemudian menetap di Wilayah Sagoe XXII Mukim yang diperintah oleh uleebalang terkenal bergelar Teuku Panglima Polem Sri Muda Perkasa. Sementara tiga bersaudara lainnya bermukim di Tiro, Pidie, dan Pasai.

Ketujuh ulama asal Baghdad ini sama sekali tidak memusatkan perhatian kepada pemerintahan. Mereka lebih menyorot bidang pendidikan dengan membangun pusat-pusat pendidikan Islam yang disebut zawiyah. Penyebutan nama zawiyah ini kemudian hari berubah menjadi dayah atau deah dalam lidah Aceh.

Firus Al Baghdady bersama tiga saudaranya kemudian membangun pusat pendidikan di Gampong Tanoh Abee dalam wilayah Sagoe XXII Mukim. Dayah ini kemudian dikenal sebagai Dayah Tanoh Abee yang menjadi salah satu pembina dalam Kerajaan Aceh Darussalam.

Firus Al Baghdady sebagai anak tertua menjadi pemimpin di Dayah Tanoh Abee. Ia menikah dengan salah satu putri ulama dari Aceh dan dikaruniai delapan orang anak. Tiga di antara anaknya seperti Nayan, Molek dan Hana Purba mengikuti jejaknya menjadi ulama di Aceh. Merekalah yang kemudian hari melanjutkan pembinaan Dayah Tanoh Abee.

Setelah Firus Al Baghdady meninggal, Dayah Tanoh Abee kemudian dipimpin oleh Syekh Nayan Firusi Al Baghdady. Sebelum pucuk pimpinan diberikan kepadanya, Nayan terlebih dahulu dikirim untuk melanjutkan pendidikan ke Dayah Leupue di Peunayong. Dayah ini merupakan salah satu dayah tertua dalam Kerajaan Aceh Darussalam yang masa itu dipimpin Syekh Daud (Baba Daud) ar Rumy. Dia merupakan salah satu ulama yang berasal dari Kerajaan Turki Utsmaniyah.

Selain belajar dari Syekh Daud Ar Rumi, Nayan juga belajar dari Syekh Burhanuddin Ulakan di Dayah Leupue. Setelah mendapatkan ijazah dari Dayah Leupue, Nayan kembali ke wilayah Sagoe XXII Mukim dan menggantikan orang tuanya untuk memimpin Dayah Tanoh Abee.

Nayan juga mendapatkan kepercayaan dari Panglima Polem Sri Muda Perkasa untuk menjadi Kadi Rabbul Jalil (Hakim Tinggi) di Sagoe XXII Mukim. Di masa kepemimpinannya, Nayan juga membuka lokasi baru di Tuwi Ketapang dekat dengan Krueng Aceh. Lokasi baru ini kemudian menjadi tempat pendidikan bagi santri pria sementara di lokasi lama Dayah Tanoh Abee dikhususkan untuk putri.

Pengganti Syekh Nayan adalah putranya, Syekh Abdul Hafidh Al Baghdady. Saat itu Dayah Tanoh Abee sudah menjelma menjadi pusat pendidikan Islam yang menghasilkan ulama-ulama terkenal. Di antara lulusan dayah ini kemudian ada yang bekerja di bidang pemerintahan ataupun di bidang pendidikan.

Di dayah ini juga sudah diajarkan berbagai ilmu pengetahuan seperti fikih/hukum Islam, termasuk fikih dusturi (hukum tata negara), fikih dualy (hukum internasional), sejarah (termasuk sejarah Islam), akhlak/tasawuf, hisab dan ilmu falak, filsafat/ilmu kalam, mantik/logika, tafsir dan hadis.

Kepemimpinan Dayah Tanoh Abee kemudian berganti ke tangan putra Syekh Abdul Hafidh, yaitu Syekh Abdurrahim Hafidh Al Baghdady. Masa kepemimpinannya lebih memfokuskan pada pembinaan dan pengembangan perpustakaan Dayah Tanoh Abee.

Kutubkhanah atau perpustakaan yang telah dibangun oleh leluhurnya Syekh Firusi Al Baghdady dikembangkan dan diperbesar dengan mengumpulkan kitab-kitab dari seluruh negara. Untuk memperkaya perpustakaannya, Syekh Abdurrahim turut memesan kitab hingga ke Timur Tengah dan Turki.

Dia lantas menganjurkan semua pelajar di Dayah Tanoh Abee untuk menyalin kitab-kitab yang telah ada, sehingga karenanya pelajaran tulisan Arab (kaligrafi Arab) lebih ditingkatkan. Atas kebijakan tersebut lah diketahui jasa Syekh Abdurrahim dalam pengembangan perpustakaan ini besar sekali.

Dayah Tanoh Abee kemudian dipimpin Syekh Muhammad Saleh, putra tunggal Syekh Abdurrahim. Di masanya tidak banyak perubahan yang dilakukan. Dia lebih cenderung menjaga dan merawat Dayah Tanoh Abee seperti yang telah ditinggalkan oleh leluhurnya. Kepemimpinan Muhammad Saleh tidak begitu lama. Ia kemudian digantikan putranya, Syekh Abdul Wahab al Baghdady.

Syekh Abdul Wahab yang dikirim ke Mekkah dan Madinah untuk memperdalam berbagai ilmu termasuk kaligrafi. Selama di Mekkah ia menyibukkan diri menyalin kitab-kitab dengan tangannya sendiri. Hasil salinannya kemudian dibawa ke Aceh dan menjadi koleksi tambahan di Perpustakaan Dayah Tanoh Abee.

Di masa kepemimpinan Syekh Abdul Wahab koleksi kitab di Dayah Tanoh Abee sudah mencapai sepuluh ribu judul, yang satu judul terdiri dari beberapa jilid.

“Abdul Wahab sebagai Teungku Chik Tanoh Abee betul-betul telah membina pusat pendidikan Islam itu menjadi salah satu pusat pendidikan yang terkenal di Asia Tenggara, sementara kutubkhanah (perpustakaan) yang dibinanya telah menjadi sasaran penelitian dan pengajian para sarjana internasional,” tulis Ali Hasjmy.

Di masa Syekh Abdul Wahab memimpin dayah, seperti pendahulunya ia juga diangkat menjadi Kadi Rabbul Jalil. Namun saat itu pula terjadi penyerangan oleh Belanda terhadap Kerajaan Aceh Darussalam yang menyebabkan ulama-ulama, termasuk Syekh Abdul Wahab ikut serta dalam Komando Perang Jihad XXII Mukim di bawah kepemimpinan Teungku Cik Muhammad Saman Tiro.

Ia syahid dalam peperangan tersebut dengan meninggalkan 33 anak dari empat orang istrinya. Dari 33 anaknya tersebut hanya satu orang yang kemudian muncul sebagai ulama besar penerus kepemimpinan Dayah Tanoh Abee. Dia adalah Syekh Muhammad Said al Baghdady. Sementara anak-anak Syekh Abdul Wahab yang lainnya terus menggelorakn perang sabil melawan Belanda.

Semasa kepemimpinan Syekh Muhammad Said al Baghdady, Dayah Tanoh Abee turut menjadi pusat penempaan semangat perang jihad. Meskipun begitu Teungku Cik Tanoh Abee Muhammad Said masih sempat mengajar para pelajar ilmu-ilmu Islam, baik agama ataupun umum. Muhammad Said juga masih sempat menulis Alquranul Karim dan kitab-kitab agama lainnya dengan tangannya yang cekatan dan sekarang masih tersimpan di dalam Perpustakaan Tanoh Abee.

Dayah Tanoh Abee, sama dengan dayah-dayah lainnya di Aceh, yang telah berubah menjadi Markas Perang Sabil kemudian menjadi sasaran penyerangan oleh Belanda. Saat itu, Belanda berhasil menangkap Syekh Muhammad Said dan membawanya ke Banda Aceh untuk ditahan di penjara Keudah.

Namun usai serangan tersebut, prajurit-prajurit Belanda tidak ada yang berani menduduki Dayah Tanoh Abee. Mereka sepakat meninggalkan dayah tersebut kosong. Syekh Muhammad Said meninggal setelah berada dalam tahanan selama 26 bulan. Jenazahnya kemudian digotong oleh rakyat secara estafet untuk dikembalikan ke Dayah Tanoh Abee.

Kepemimpinan Dayah Tanoh Abee kemudian diteruskan anak Syekh Muhammad Said, yaitu Teungku Muhammad Ali al Baghdady. Sebagai putra yang dilahirkan dalam dentuman perang, Teungku Muhammad Ali sama sekali tidak menerima pendidikan Islam seperti pendahulunya. Ia juga tidak mampu membaca huruf Arab meskipun cekatan dalam membaca kitab-kitab berbahasa Melayu.

Setelah banyaknya dayah-dayah di Aceh seperti Dayah Lambirah, Dayah Indrapuri, Dayah Rumpet, dan Dayah Lam Diran dihancurkan Belanda, Teungku Muhammad Ali berinisiatif mengungsikan sepuluh ribu kitab di Perpustakaan Dayah Tanoh Abee. Sebagian kitab-kitab tersebut diberikan kepada orang-orang kampung sekitar untuk disimpan agar tidak direbut Belanda, sementara ribuan lainnya diboyong ke pedalaman Tangse.

Evakuasi ribuan kitab tersebut menggunakan tujuh ekor kuda. Namun saat Teungku Muhammad Ali hendak menuju Keumala, ia terpaksa menyembunyikan kitab-kitab tersebut di dalam sebuah gua yang jauhnya dari Tanoh Abee hanya sekitar 30 kilometer. Tidak jauh dari gua tersebut terdapat sebuah kampung kecil, Teurebeh. Kepada penduduk kampung tersebutlah ribuan kitab itu diamanahkan.

Sepekan setelah Teungku Muhammad Ali hijrah, Belanda lantas membumihanguskan Dayah Tanoh Abee termasuk Kutubkhanah yang terkenal itu. Teungku Muhammad Ali yang kemudian menggabungkan diri bersama pasukan mujahidin akhirnya berhasil ditangkap Belanda. Ia kemudian diasingkan ke Manado, Sulawesi Utara.

Setelah lima tahun menjadi tahanan politik, Teungku Muhammad Ali dikembalikan ke Aceh. Usaha pertamanya sekembali ke Aceh adalah membangun kembali Dayah Tanoh Abee termasuk membina semula perpustakaan. Kitab-kitab yang disimpan di gua dan dititipkan pada orang kampung diambil kembali. Namun sebagian besar kitab-kitab tersebut telah lapuk dan dimakan rayap.

Teungku Muhammad Ali yang berhasil membangun kembali Dayah Tanoh Abee beserta perpustakaannya kemudian meninggal pada 1969.
diambil dari atjehpost

bunga hias yg beracun

terkadang saya bingung mau kasi judul apaan nih artikel soalnya cantik tapi mematikan kayak filem-lara cr0fet tomb raider
.Hasil gambar untuk filem top raeder
mungkin tanaman-tanaman yg di samping kita tampa sadar ternyata mengandung aneka racun yg bisa mencelakakan"....dan perlu kita ketahui demi keselamatan kita....dan anak cucu kita,

1. Rosary Pea atau Rosario Kacang Polong atau mata setan
tanaman beracun di sekitar kita, tanaman hias beracun, jangan panik isu tanaman beracun, tanaman bintaro, tanaman paling beracun di dunia, 5 tanaman paling beracun, berita tanaman beracun, tanaman beracun dan fotonya
Hasil gambar untuk Rosary Pea atau Rosary Kacang Polong
nah buah tanaman yg satu ini kawan saya pernah saya liat pegang' sambil maenin Sekilas, tumbuhan yang satu ini nampak tidak berbahaya. Namun ternyata ia memamg mematikan. Sesuai namanya, tumbuhan ini dulu kerap digunakan sebagai manik-manik untuk rosario. Perhiasan di seluruh dunia memakainya. Sehingga banyak pembuat perhiasan yang kondisinya drop bahkan meninggal pasca menusukkan jari ketika memegang tumbuhan ini. Rupanya rosary pea ini memiliki salah-satu toksin paling mematikan di dunia, yang biasa disebut abrinn
2Dieffenbachia 

Hasil gambar untuk . Dieffenbachia (Daun Bahagia)
Nah…pasti  ga’ asing lagi kan dengan tanaman yang satu ini? Daun ini sangat mudah ditemukan dimana-mana, bahkan sering sekali ada di pekarangan kita. Mau tahu kandungan racunnya di sebelah mana? Yuk kita bahas berikut ini. Racun dalam tanaman ini terdapat pada getah daun dan batangmya. Sangat berbahaya jika tanpa sengaja termakan daunnya oleh ternak atau anak-anak yang baru belajar menggigit apa saja yang ditemuinya. Racun dalam getah tanaman ini bisa menyebabkan gatal-gatal dan kejang, selain itu jika terkena kerongkongan bisa menyebabkan gangguan saluran pernapasan dan fatalnya bisa menyebabkan kematian. Hal ini disebabkan karena terdapat kandungan kristal Kalsium Oksalat di dalam sitoplasma sel yang disebut Rafida dan bentuknya seperti jarum.
Jadi, sebaiknya jauhkan tanaman ini dari jangkauan anak-anak, dan sebisa mungkin beri pengertian untuk tidak sembarangan menelan. 

dan masih banyak lagi  yg belum kita ketahui tanaman hias yg beracun...."

cara menghilangkan panah pada tampilan menu deskop"

nih dia cara menghilangkan tanda panah di tampilan  menu deskop" ane sengaja nulisin ini cuman untuk berbagi aja biar sudah basi yah" angetin dong" emang nya ngangetin lontong biar gak basi" itu kata temen ane heeee nih dia,
gambar contoh:
bersihkan"...
begene caranya geng"

1 download dulu aplikasinya di SINI

2 instal 

3 lalu jalankan aplikasinya 
contoh gambar:
Name:  Frameworkx.jpg
Views: 106688
Size:  36.3 KB
4 tekan costom arrow
aplikasinya nggak berat dan nggak besar.dan juga nggak modal" pungsinya cuman untuk membersihkan tampilan aja biar nggak semak"
5 salam bloger"

melacak tempat dgn alamat IP

link-link di bawah ini adalah dapat melacak tempat anda online jadi jika kita ingin menggunakan nya ,yg kita butuhkan hanyalah alamat IPnya anda dapat mempastekan IP tersebut di link berikut
1. Anda bisa mengetahui lokasi jalan hanya dengan memasukan ip address
    masuk ke situ Domain white pages
2. memberikan berbagai macam informasi dari ip address secara lengkap termasuk peta kerberadaan dari ip  address tersebut masuk ke situs Geobytes
3. hampir sama fungsinya dengan geobytes yaitu memberikan informasi lumayan lengkap.
    masuk ke situs Ip Locator
4. atau hanya sekedar mengetahui kota masuk ke traceIP

mata uang indonesia dari musim durian sampe musim rambutan






Mata uang pertama yang dimiliki Indonesia setelah merdeka adalah Oeang Republik Indonesia (ORI), di mana saat itu pemerintah memandang perlu mengeluarkan alat tukar yang sah.
Sampai saat ini mata uang Indonesia telah bermacam-macam bentuk dan jenisnya, yang ternyata sering mengalami perubahan dan pergantian.
Termasuk juga uang 1000 Rupiah yang telah berubah model dan desain dari tahun 1952 hingga sekarang.

Ta
hu
n 1952
Tahun 1952

Tahun 1958
Tahun 1958

Tahun 1959
Tahun 1959

Tahun 1960
Tahun 1960

Tahun 1968
Tahun 1968

Tahun 1975
Tahun 1975

Tahun 1980
Tahun 1980

Tahun 1987
Tahun 1987

Tahun 1992
Tahun 1992

Tahun 2000
Tahun 2000

APLIKASI PENGINTAI ISI HANDPHONE LAINDengan hanya bermodalkan koneksi internet dan aplikasi tambahan,sekarang anda bisa mengakses bermacam-macam data di handphone orang lain dari jarak jauh !!

Jenis data yang bisa diakses sangat beragam,mulai dari contact,gallery,calendar hingga phone log (data panggilan). Bahkan,anda bisa dengan leluasa memerintahkan handphone lain untuk mengirim sms atau menyulapnya menjadi camera pengintai.
Untuk melakukan semua itu,anda hanya membutuhkan bantuan aplikasi bernama Mobile Web Server serta handphone dan komputer yang terhubung ke internet.

Cara Instalasi
Masuk ke alamat secure.mymobilesite.net menggunakan komputer. Setelah masuk,anda buat account dengan cara mendaftar di layanannya,ikuti semua proses registrasinya sampai selesai. Setelah proses pendaftaran selesai,buka email yang anda gunakan untuk mendaftar di situs tersebut,klik link yang mereka kirimkan untuk mengaktivkan account anda.

Setelah proses aktivasi selesai,anda akan dibawa masuk ke jendela download aplikasi Mobile Web Server,pilih metode download yang anda kehendaki. Bisa langsung anda download dari handphone lewat alamat yang mereka sediakan di jendela tersebut. Anda tidak perlu khawatir,aplikasi ini gratis..
Setelah aplikasi terinstall di handphone,jalankan aplikasi tersebut,masukkan username dan password yang sudah anda buat tadi kemudian klik Ok.
Atur beberapa data maksimal yang diizinkan (dalam MB). Ini berfungsi untuk membatasi jumlah data yang tersedot saat aksi pengintaian.


Setelah proses penginstallan dan pengaturan di handphone selesai,sekarang anda mulai dengan pengaturan di komputer dengan cara,masuk ke secure.mymobilesite.net dan lakukan proses login. Pada halaman account management,klik link alamat mymobilesite pribadi anda. Tahapan selanjutnya diibaratkan langkah pairing Komputer dengan server mobile di handphone. Isi box yang tersedia dengan username dan password account anda lalu klik Ok. Proses pairing ditandai dengan icon jam pasir. Bila proses pairing tercapai,akan ada halaman baru yang menampilkan jajaran kategory menu Blog,Camera,Gallery,Calendar,Send Sms,Phone log dan lain-lainnya. Inilah tahap terpenting dalam aksi memata-matai ataupun pencurian data handphone. Untuk mengorek isi perut handphone target,klik satu persatu kategory yang diinginkan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger