Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

edit suara

 inilah beberapa software untuk anda berkreasi dalam mengedit suara atau audiodan
Pemotong Pengedit Suara Lagu Gratis Terbaik Berkualitas  ini untuk sobat yang ingin belajar mengedit suara lagu mp3, Wav, dan lainya.  hampir setiap orang sudah pernah mendengar dengan nama audio atau istilah orang awam sering disebut dengan "suara" yang ternyata juga bisa di edit dengan begitu mudah, dengan bantuan software sehingga orang jadi lebih bersemangat mengolah audio menjadi sesuatu yang lebih ekspresif dan semakin menarik untuk dinikmati. Alunan Suara lagu yang sering sobat dengar di radio, televisi ataupun perangkat lain itu tak lepas dari olahan software audio editor, para audio designer sangat kreatif dalam memanipulasi suara dengan mencampurkan imajenasi kedalamnya dan mengolahnya dengan perangkat yang semakin canggih. ada hal gembira buat sobat yang ingin mencoba mencampur antara lagu satu dengan yang lain, membesarkan suara, memotong suara, memberikan efect-efect yang mengagumkan dengan gratis bisa mencoba beberapa alternatif software audio editor yang saya rangkum di dalam sebuah artikel yang mungkin bisa menambah minat sobat dalam hal berkreasi menciptakan nada-nada milik sobat sendiri. berikut adalah beberapa daftar software audio editor gratis yang bisa sobat coba.
  1. Audacity  
Pertama kita coba sedikit mengulas tentang software yang sudah sangat popular dengan beragam fitur yang akan membuat sobat merasa betah untuk mencari suatu hal baru dan menemukan banyak kemudahan dalam hal merekam suara secara langsung yang kemudian suara tersebut bisa di kasih efect, dicampur dengan suara lain, dan memotong bagian lagu yang mungkin tidak bagus. Audacity adalah audio editor yang gratis dan juga sangat handal dengan mengurangi suara bising didalamnya sehingga akan memperbaiki kualitas suara tersebut. selain itu masih ada lagi yang mungkin bisa sobat emukan sendiri.
Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis audacity



  • Power Sound Editor Free
    Seperti halnya Audacity bahwa software ini juga mampu merekam audio secara langsung untuk di edit kembali. bagi sobat tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang sangat powerful dalam hal mengedit audio sobat bisa memulainya dengan menginstall komputer dengan program ini. sobat tidak perlu khawatir karena disana sudah di sematkan dengan fitur - fitur standar seperti memotong, mix lagu, mencoba efect-efect yang berbeda. dan lain-lain. dari situs resminya sobat bisa melihat fitur-fitur yang wah dan tampilannya sangat ramah bagi siapa saja yang baru memulai menjadi editor. silahkan di coba.  




  • Audio Tool
    Hampir semua software di belahan dunia ini ingin selalu memanjakan para penggunanya tak terkecuali Audio Tool ini. mungkin sobat setuju jika tools ini di lain sisi sebagai kelebihan namun di sisi  lain tools ini adalah sebuah kekurangan maksud saya adalah untuk menjalankan tools ini sobat harus terkoneksi dengan internet karena sobat bisa melakukan pengeditan di browser dengan kata lain software ini adalah hanya bisa berjalan dengan online. sehingga sobat tidak perlu menginstallnya di komputer sobat cukup buka situs tersebut dan silahkan bebas berkreasi.
    Software Pemotong Pengedit suara Terbaik audio tool




  • MP3 Cutter
    Sesuai namanya Mp3 cutter atau pemotong Mp3 seolah software ini untuk spesialis memotong mp3 saja namun jangan salah software mp3 cutter ini tak hanya bagus untuk kebutuhan memotong mp3 namun juga bagus untuk alat konversi audio dengan kemampuan mengconvert audio hingga 40 format  audio. jadi bagi sobat yang hobi memotong lagu bisa langsung menjatuhkan pilihan pada software ini. 
    Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis MP3-Cutter




  • Music Editor Free


  • Satu lagi musik editor yang musti sobat coba untuk mengefit audio. nama Music Editor free memang sudah tenar dengan banyak fiturnya yang bisa si nikmati semua orang. dan sangat mudah di gunakan termasuk jika sobat adalah seorang pemula yang ingin mengedit lagu. beberapa fitur yang akan membuat sobat jatuh hati adalah bisa merekam suara secara langsung yang kemudian memotong, menyelipkan lagu, trim, efect-efect keren seperti amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi yang juga dengan software ini sobat bisa memungkinkan untuk langsung mengshare suara hasil edit tadi ke internet , maka dari itu rasanya sayang jika sobat lewatkan software ini untuk dicoba.



  • Wavosaur
    Ini juga tak kalah menarik  untuk pengolahan suara menjadi sesuatu yang beda, Wavosaur adalah software yang sangat minim yang bisa membantu mengedit audio seperti layaknya software profesional karena mampu merekam suara, memotong, menyalin, mengubah bit audio dan beberapa efect yang bisa membuat suara jadi tambah apik. 
    Software Pengedit Lagu Gratis  wavosaur




  • Dj Audio Editor
    Jika sobat menggunakan editor audio ini sobat bisa  Mengedit dan memanipulasi file seperti audio profesional, Merecord suara dari microphone, Memotong lagu dengan mudah, menggabungkan lagu, split, menghapus bagian lagu yang ingin di hilangkan, Menerapkan berbagai filter dan efek yang mudah dan sudah support berbagai file media, termasuk audio dan video format (beberapa codec) Rekaman suara, musik dan audio dari berbagai sumber masukan.
    Software Pengedit Lagu Gratis  DJ-Audio-Editor




  • Qtractor 
    Bagi sobat yang sudha lama berkecimpung di dunia musik editor tentu tidak asing dengan nama Qtractor yang satu ini. dan ternyata software ini banyak kelebihan salah satunya adalah  Multi track audio dan MIDI sequencing dan rekaman., Dikembangkan pada kerangka aplikasi Qt4 C++ murni. Menggunakan JACK audio dan ALSA sequencer untuk MIDI sarana multimedia. Paradigma kontrol tradisional multi track tape recorder. Audio file format dukungan: OGG (melalui libvorbis), memutar format audio seperti WAV, FLAC, AIFF dan lainnya, Support dengan Standar MIDI file (format 0 dan 1). Non-destruktif, non-linear pengeditan. XML dikodekan sesi proyek Deskripsi file (SDI). dan masih banyak lagi yang bisa sobat temukan di sana.
    Software Pemotong Mp3 Gratis  terbaik gifqtractor




  • Mp3 Splt
    yang Terakhir adalah Mp3Splt yaitu audio editor yang berfungsi mengefit suara seperti membagi audio format ogg vorbis, FLAC menurut namanya split bisa di artikan spesialis memotong lagu dan menyatukan audio dengan cepat.
    Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis Terbaik mp3splt
     
  • Share this article :

    Post a Comment

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger