Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

unsur-unsur yg ada pada diri manusia

Manusia merupakan jenis mahluk yang telah disempurnakan Allah swt, dan manusia telah mendapatkan mandat untuk menjadi khalifah atau pemimpin di muka bumi ini.

Kekuatan dan kecerdasan yang dimiliki manusia telah hadir sejak Allah swt menciptakan manusia dengan bekal fitrah sebagai potensi yang luar biasa. Potensi inilah yang menjadi sumber kekuatan dahsyat yang ada pada manusia. Berikut 7 Kekuatan Super Pada Manusia Versi 7Top Ranking

1. Unsur tanah
Manusia diciptakan dari 7 komponen tanah yang berbeda. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa segala sesuatu yang ada di alam ini tumbuh dan berkembang dari tanah. Bila unsur ini dapat dikembangkan bahkan dibangkitkan manusia yang ada pada tubuhnya masing-masing, maka manusia ini akan menjadi manusia yang luar biasa.

2. Unsur Api
Sebagaimana yang kita ketahui api mempunyai banyak fungsi di dunia ini, manusia jika menggunakan unsur api nya dengan baik, maka kekuatan super dan luar biasa akan berkembang dan manusia itu akan menjadi manusia super.

3. Unsur Air
Air merupakan bahagian yang sangat penting, tanpa air kita tidak akan dapat bertahan hidup, sebab hampir seluruh tubuh kita ini menjadi bahagian yang dipenuhi dengan air.

4. Unsur Udara
Udara merupakan bahagian penting setelah unsur air, api dan tanah. Udara merupakan proses kelanjutan hidup manusia untuk bernafas. Unsur inilah yang menjadi inspirasi penting dari buah pemikiran dengan adanya penemuan pesawat.

5. Akal
Akal merupakan kelebihan tersendiri bagi manusia dibandingkan dengan makhluk hidup lainnya. Manusia yang sifatnya lemah akan menjadi super power jika menggunakan akalnya dengan baik dan benar.

6. Rasa Ingin Tahu
Rasa ingin tahu manusia menjadi daya ide cemerlang yang terus berkembang sampai sekarang. Dengan rasa ingin tahu inilah banyak terdapat penemuan gila yang menjadi masuk akal, seperti stasiun luar angkasa dan lainnya.

7. Otak
Otak manusia dengan otak hewan mempunyai perbandingan yang luar biasa. Memang kecil, namun otak manusia dapat menampung berbagai bidang dan jenis benda yang dapat diwujudkan atau hanya sebagai wawasan kehidupan berfikir.

 masih banyak lagi kelebihan dan kekuatan super yang dimiliki manusia,namun kembali kepada manusia itu sendiri,
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger