Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

PUISI SINGKAT

  • 1. kali pertama ku melihatmu, aku mulai merasakan getaran ini, getaran yang aku sebut getaran cinta, ujung alismu seumpama samurai menusuk jantungku, hingga aku mati berdiri tertegun sejenak dan kaku.
  • 2. malam terasa sunyi tanpa suaramu , mengikuti dogma dalam kehampaan senyumu masih mewarnai setiap aku sendiri.
  • 3. di titian tanah berdebu aku sering menunggu dalam was-was bidadari turun dari kayangan,namun yg paling membuatku khawatir adalah melihat punggungmu berajak pergi meninggalkanku dan aku pura-pura bodoh di dalam sadarku.
  • 4. aku sering mencuri pandangamu, karena itu adalah caraku menarik perhatianmu, bersendiwara didepanmu seakan tak mau tau itu adalah sebagiannya juga.
  • 5. aku hitung bintang yg gak ada habisnya, itu sama, sama seperti  aku yang jatuh cinta padamu "burhan"...sulit untuk di selesaikan secara geofisika.
  • 6. walau kau membenciku aku tetap mencintaimu, sama seperti pohon pisang walau di potong ia rela  mati demi menumbuhkan benih baru.
  • 7.  silir malam menghembus, makin malam makin membius, membawaku pada titik yg disebut rindu
  • 8. empat puluh delapan purnama aku merindu, namun engkau masih jua tertutup kelabu,
  • 9. aku akan terus menulis, karena alismu adalah isnpirasi, lebi-lebih kumis tipismu.
  • 10. kamu orangnya lucu, setiap senyum slalu tutup mulut, tapi aku tau alasanmu karena kamu takut keliatan gigimu yang besar-besar. tapi aku suka melihatnya dan malah aku terpesona kamu buat.
  • 11. jangan balas budi belum tentu budi yang melakukanya. mungkin juga budi belum pekerti.
  • 12. jika kita berada di tempat terang selalu bayangan kita hitam, tapi jika kita di tempat yang gelap kita selalu mencari yang terang.
  • 13. entah knapa aku cinta buanget sama kamu, mungkin aku bodoh apa akunya yang kegeran [kegedeaan rasa].
  • 14. cita itu kayak masakan bu titi [ emak saya] kadang enak kadang nggak enak, lebih-lebih gk kita makan pasti di omelin.😭
  • 15. hatiku bukan pohon karet diiris-iris, sampai mati.
  • 16. taukah kamu "tujuh diantara bulu matamu adalah rindu" sedangkan senyumu adalah tikungan tajam, membuatku mati berdiri.
  • 17. tak penting cinta di ungkapkan, yg penting kita sama- sama pacaran dalam doa yang tulus
  • 18.  kamu adalah penipu ulung, yg menipu dirimu untuk tidak mencintaiku, padahal aku slalu di hatimu, karena aku merasakan yang sama, p.d dikit.
  • 19.  jatuh cinta itu kadang membuat kita amnesia,atau gila , sering senyum-senyum sendiri,
  • 20.  cita yang tulus itu ialah cinta tanpa sarat. syarat dengan persyaratan,
  • 21.  di istana bintang namamu ku tanam indah dalam jambangan hati...DISINI ADA KAMU DAN KAMU  
  •  baca juga DISINI mungkin ada yg mau diliat
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger