Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

cara masuk ke facebook dengan nama




http://www.facebook.com/budirawa

Bener nggak? Cuma beda angka-angka pada id nya aja kan? Karena ID profile facebook diatas punya saya jelas aja beda dengan punya Anda...hehe... Terus...terus apa ada yang aneh dengan url kaya begitu? Nggak ada deh kaya' nya...tapi kalo menurut Saya alamat atau url seperti itu kelihatannya terlalu panjang dan juga agak sulit untuk di ingat ya nggak?

Sekarang coba masuk ke alamat profile facebook saya yang tadi itu atau klik:

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001528070301

Setelah terbuka coba lihat alamat/url nya apakah masih sama/panjang seperti itu? Tentunya beda kan? Pasti yang kelihatan alamatnya seperti ini:

http://www.facebook.com/budirawa

Lebih simple n lebih gampang di ingat bukan? Nah, udah tahu belum bagaimana caranya? Kalo yang udah pada tahu, bantuin support nya ya buat yang belum pada tahu! Dan buat yang belum tahu, silakan ikuti cara merubahnya sebagai berikut:

Buka alamat/url ini: http://www.facebook.com/username
Login dengan akun facebook Anda
Silakan pilih nama yang sesuai dengan pilihan Anda, atau jika tidak ada yang cocok bisa menggunakan nama lain dengan mengisinya pada kolom yang tersedia kemudian klik cek ketersediaan/check availibility
Jika nama yang Anda masukan tersedia/available, silakan set yes atau konfirmasi sebagai username yang akan menjadi alamat profile Anda. Tapi ingat, pilih username sesuai keinginan Anda karena username tidak dapat diubah lagi nantinya.
Selesai, nama pengguna atau username telah ditetapkan/has been set


Sebenarnya agak ribet bikin judul posting untuk yang satu ini, mungkin berikut ini kata kunci yang cocok buat tulisan seperti ini: cara setting alamat facebook dengan nama sendiri, merubah id profile facebook dengan username, mengganti url facebook profile dengan nama pengguna, cara membuat alamat/url facebook dengan nama sendiri.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger