Latest Movie :
SELAMAT DATANG DAN SLAMAT MEMBACA BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI santun saya PUJANGGA HINA

puisi

untukmu cintaku singkat namun berkesan,jujur sampai detik ini dan mungkin sampai habis napas ini , aku sangat-sangat mencintaimu , jalinan cinta yg kita bina selama ini adalah yg pertama bagiku, hingga membuat aku jatuh sejatuhnya,maksudnya jatuh cinta ama elu heeee......
so.... selama ini juga aku merasa bahagia yg sangat-sangat namun ucapan seorang penyair hina sepertiku harus ku tepati, kepergianku bukan untuk selama-lamanya sebap bagaimana mungkin aku akan pergi jika hatiku kamu ikat...   hari-kehari akan aku jalan tampa suaramu ,tanpa senyumu, hanya bisa berharap dan berdoa smoga yg kuasa mempertemukan kita dalam ikatan jodoh, [sedikit tidaknya gwe berharap gitu] namun apapaun yg terjadi kamu harus menjalani hidup ini seperti biasanya, mesti aku tidak menjadi pendampingmu, sebab aku tau  kamu orang yg selalu ceria tampa aku, tapi hatimu hancur hahahaha....padahal sama.   aku akan pergi jauh, berjalan di atas takdir yg lurus, aku akan terombang ambing  dalam perjalanan, ketika saat itu aku akan sangat membutuhkan doamu, doa orang yg aku cintai.   biarlah allah menjadi penentu antara kita, ingatlah aku ketika kamu bahagia, aku slalu berdoa untukmu tanpa kamu ketahuipun.aku tau semua orang akan berasumsi entah berentah padaku, tapi ingatlah aku bukan seperti yg mereka-mereka pikirkan, aku lain.empat malaikat menjagaku.dah dulu ya .... aku ngatuk li....
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mari berkreasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger